Spesifikasi Toyota Raize, SUV Baru dengan Fitur Berlimpah

Spesifikasi Toyota Raize, SUV Baru dengan Fitur Berlimpah – Setelah sekitar dua tahun menunggu momen peluncuran, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya merilis Toyota Raize untuk Indonesia. Dari segi spesifikasi, Toyota Raize menawarkan berbagai keunggulan, baik dari segi mesin maupun desain yang ditawarkan.

Hadir untuk melengkapi lini produk SUV Toyota di Indonesia, Toyota Raize diklaim pabrikan didesain tidak hanya untuk memberikan kenyamanan, dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharged. Namun, itu juga membawa kegembiraan dan lingkungan yang lebih baik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Salah satu program promo Toyota awal tahun yang ditawarkan oleh Astrido yakni Promo Final Offer. Dimana dengan promo istimewa ini Anda akan mendapatkan kemudahan dalam membeli mobil Toyota terbaik, yakni All New Calya, Avanza dan juga Toyota Rush dengan program Angsuran Ringan Deal Cermat Toyota.
Pastikan Anda jangan sampai ketinggalan karena promo istimewa ini hanya sampai akhir bulan ini. Anda bisa mengakses promo istimewa ini via website Astrido Toyota. Untuk mengakses promo ini cukup masuk ke website www.toyotaastrido.co.id

Selanjutnya setelah Anda masuk ke halaman beranda, klik pada menu berupa gambar 3 garis yang bertumpuk, terletak di sebelah pojok kanan atas. Kemudian akan muncul halaman baru, dimana ada beberapa pilihan menu, seperti Tentang Astrido, Cabang Kami, Promo, Beli Mobil, Servis Mobil, Karir, Hubungi Kami, Berita dan Tips.
Untuk mengakses promo Final Offer ini klik pada opsi menu promo. Kemudian akan terbuka lagi halaman baru yang berisi berbagai promo Toyota yang menarik dari Astrido Toyota. Klik pada opsi menu Final Offer, lalu akan terbuka menu baru berupa halaman dari promo Final Offer ini.

Eksterior dan interior Toyota Raize didesain untuk membuat penggunanya lebih ‘hidup’ dalam konsep kombinasi “Bold and Active” pada eksterior dan “Comfort and Utility” pada interior. Lalu apa saja spesifikasi dari Toyota Raize? 

Toyota Raize Eksterior

Membahas lebih dalam mengenai spesifikasi dan Harga Toyota Raize, pertama-tama kita akan mengkaji dimensinya. Jarak sumbu roda yang ditawarkan 2.525 mm dengan ground clearance 200 mm. Hal itu terlihat dari pengaplikasian bumper trapesium yang tebal dan kokoh dengan sudut-sudut bersudut tajam dan agresif di depan. 

Raize memiliki desain spatbor kokoh khas SUV dan pelek 17 inci pada tipe 1.0T. Sedangkan tipe 1.2 menggunakan pelek 16 inci yang tak kalah atraktif. Atapnya dibuat modern dengan penggunaan two-tone roof pada semua tipe 1.0T, kombinasi warna hitam dan warna lain memberikan tampilan yang unik dan menarik plus memberikan kesan floating roof.

Beralih ke bagian belakang, Toyota Raize terlihat lebih sporty berkat sepasang lubang udara besar di bagian bemper. Terdapat 7 pilihan warna body single tone dan 5 pilihan warna body two tone, diantaranya Turquoise Blue Mica Metallic sebagai salah satu warna jagoannya.

Interior Toyota Raize

Interior Toyota Raize terasa lapang dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Fitur teknologi canggih seperti TFT MID 7 inci dengan tampilan interaktif dan modern serta dapat diubah dalam 4 pilihan tampilan yaitu Advanced, Exciting, Simple, dan Analog.

Selain itu, terdapat fitur canggih lainnya seperti Steering Switch, Interior Illumination, dan Interactive head unit berukuran 9 inci dengan desain mengambang dan terhubung ke perangkat pintar T-Link serta memiliki fitur Personal Reminder.

Bagaimana Anda Tertarik dengan Spesifikasi Toyota Raize dari Sisi Interior?

Toyota Raize Mesin

Berbicara mengenai spesifikasi Toyota Raize dari sisi mesin, SUV ini dibekali mesin 1.000 liter cc 3 silinder turbo dengan tenaga 98 PS dan torsi 140 Nm. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga lebih besar, lebih hemat bahan bakar, dan lebih ramah lingkungan. Sebagai penyalur tenaga mesin ke roda, digunakan transmisi CVT yang dikenal mulus namun tetap responsif dan menjanjikan efisiensi berkendara yang tinggi.

Fitur Toyota Raize

Terakhir, membahas spesifikasi Toyota Raize, Otoloka akan mengupas dari segi fitur keselamatan. Anda juga bisa melakukan Kredit Mobil Raize. Dimana SUV ini dilengkapi dengan 6 Airbag, Pedal Misoperation Control, dan TSS+BSM RCTA. 

TSS atau Toyota Safety Sense merupakan fitur keselamatan yang biasanya terdapat pada model-model di segmen high-premium. Selain itu, semua tipe Toyota Raize dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa rem dengan Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Kamera Parkir, dan Alarm. + Immobilizer. Demikian ulasan tentang spesifikasi Toyota Raize, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.