Rey Mbayang Justru yang Ngidam & Lebih Sering Muntah-muntah Dinda Hauw Hamil Anak Pertama

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah bahagia menjalani kehidupan rumah tangga. Setelah lima bulan menikah, Dinda Hauw kini mengandung anak pertamanya dengan Rey Mbayang. Seperti diketahui, Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020) yang digelar di kawasan Jakarta Timur.

Kehamilan Dinda tak hanya membawa kebahagiaan untuk Rey Mbayang. Lucunya, kebiasaan yang biasanya dialami oleh para ibu ibu hamil yang juga dirasakan sang suami. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (24/12/2020).

Dinda Hauw justru menyebut Rey yang merasakan ngidam hingga lebih sering muntah muntah. "Aku ngidam juga," kata Rey Mbayang. "Tapi yang ngidam kayaknya malah Rey, terus Rey juga muntah muntah," timpal Dinda Hauw.

Awalnya, Rey Mbayang mengaku tak percaya kalau ada suami yang merasakan ngidam. Namun, ternyata dirinya ikut merasakan mual hingga muntah muntah. "Sebenernya aku enggak percaya cuman pas terjadi ya ternyata emang begini ya ada juga cowonya yang ngidam," ucap Rey.

Melalui Instagram pribadinya @dindahw, Jumat (18/12/2020), Dinda tunjukkan video hasil USG sang buah hati. Video itu menampilkan gambar janin dalam rahim Dinda Hauw bergerak. Tawa bahagia terdengar dalam video yang diunggah Dinda tersebut.

Tak hanya itu, Rey Mbayang juga tampak mendekatkan telinganya di perut Dinda Hauw. Pria berusia 22 tahun ini tersenyum lebar mendapati fakta sebentar lagi menjadi seorang ayah. Sesekali, Rey Mbayang mencium perut sang istri.

Menyertai rekaman momen periksa USG di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Dinda Hauw turut menuliskan keterangan di postingannya Dinda menyebut, bayi dalam kandungannya ini masih sebesar rambutan. Anakku yang masih sekecil buah rambutan ," tulis Dinda Hauw.

Ia berharap janin di dalam rahimnya tumbuh sehat hingga hari persalinan tiba. “ Sehat sehat terus yaa. Bismillah calon ayah dan bunda #MasyaAllah #Tabarakallah ,” tulis Dinda. Postingan Dinda seketika dibanjiri komentar netizen.

Tak sedikit yang mengungkap bahagia saat mengetahui kabar kehamilan Dinda Hauw ini. Aaaaaaa alhamdulillah akhirnya go public juga. Sehat sehat deinkuuuuu sibumil kecil yang sebentar lagi punya debaay keciiil," tulis akun @ibalsky. Congrattsss Dinda semangat jadi bumil, " tulis akun @ariyaachbar.

Selamat ya adikku sayang, sehat sehat terus kamu dan baby nya di perut kamu, doa aku selalu untuk kamu dan keluarga, " tulis akun @raficinoun. Bahkan, sejumlah selebriti ikut berkomentar di sana. Mulai dari Audi Marissa hingga Lesti Kejora semua memberi selamat.

Selamat ya Dindaaa dan suami, " tulis Audi Marissa. Ya Allah gemesh banget kak, sehat sehat kakak, " tulis Lesti Kejora. Kak kok aku terharu ya, selamat ya kak, " tulis Tissa Biani.

Selamat yaaa sayang @dindahw, happy banget lihatnya, sehat terus bunda dan adek ," tulis Asmirandah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.