Lagu Indonesia Yang Bikin Kangen Masa Lalu

Masa  masa sekolah SMA bagi semua orang pasti adalah masa-masa yang paling indah dan penuh kenangan, banyak cerita suka atau duka, pengalaman akan hal-hal baru, termasuk cinta-cintaan kan,dan kawan yang sangat menyenangkan.

Tidak salah jika banyak orang yang bilang bahwa masa putih abu-abu adalah masa termanis dan terindah dalam hidupnya. Nah, biasanya kalau kalian rindu masa sekolah, baik itu suasananya, peristiwanya, maupun orang-orangnya, apa yang kalian lakukan?

Kalau saya pribadi nih biasanya nyetel lagu yang punya kenangan dengan masa SMA dulu. Ini dia nih  lagu kenangan saya dengan masa sekolah lagu indonesia yang bikin kangen masa lalu.

  1. Chrisye – Kisah Kasih Di Sekolah

Nah, kalau lagu yang satu ini pasti kita semua pernah merasakan kisah kasih di sekolah kan. pokoknya lagu ini identik banget nih dengan remaja putih abu-abu yang pernah kasmaran waktu sekolah.

Lagu ini jadi makin lengkap karena ada film Kisah Kasih di Sekolah pada tahun 2003 yang dibintangi Marshanda. Pasti ingat kan?

  1. Peterpan – Semua Tentang Kita

ain lagi kenangannya dengan lagu Peterpan ini. Semua tentang kita pas waktu sekolah terwakili deh pokoknya. Siapa sih yang di tahun 2000-an yang tidak suka Peterpan? Kalau Mimin suka banget.

Lagu ini kenangannya pas sekolah pasti jadi lagu andalan teman-teman Mimin yang cowok untuk tebar pesona dalam bermain gitar. Pas menjelang tamat baru terasa banget liriknya itu, bikin gak mau tamat lho.

  1. Bondan Prakoso Feat. Fade 2 Black – Kita Selamanya

Pas mau naik kelas 3, rasanya perpisahan sama teman-teman itu udah makin dekat aja. Semuanya jadi makin akrab dan saling menguatkan untuk meraih cita-cita. Mimin ikut nih nyanyiin lagu ini pas perpisahan sekolah.

  1. Sindentosca – Kepompong

Lagu ini juga ada filmnya yang jadi tayangan favorit anak sekolahan jaman dulu. Film itu tayang tahun 2008. Ceritanya tentang lima orang sahabat mempunyai geng yang bernama de’Rainbow. Pemainnya Derby Romeo, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, Aryani, dan Tania Putri. Semua pasti pernah ngerasain punya geng kan waktu SMA. Pokoknya persahabatan bagai kepompong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.