Kesedihan Dara Rafika Dengar Kabar Chacha Sherly Meninggal

Meski tahu dari pemberitaan di media online, Dara Rafika masih tak menyangka Chacha Sherly, temannya itu, telah meninggal dunia. Ia baru benar benar percaya setelah mengonfirmasi kabar tersebut ke pihak keluarga. Perasaan kehilangan melingkupinya. "Kemaren kaget banget ya ada kabar duka dan itu dari saudara kita tercinta Chacha, udah kayak keluarga aku, terima kasih teman teman media online, aku tahu kabar itu dari teman teman," ungkap Dara Rafika saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

"Sampai akhirnya Dara konfirmasi ke keluarga dan itu dibenarkan keluarganya," ucapnya. Dara mengatakan bahwa saat ia menelfon keluarga Chacha, seluruh keluarganya sedang bersedih dan kaget atas kabar tersebut. Sebab Chacha baru saja menyambangi keluarganya di Surabaya untuk merayakan malam pergantian tahun dan mengalami kecelakaan saat pulang ke Jakarta.

"Sedih banget sampai enggak bisa ditanyain, mamahnya juga shock banget, ayahnya juga shock banget," bebernya. "Kita berusaha nguatin tahulah kondisinya, aku aja sayang, apalagi keluarganya telepon adiknya pun saling nguatin aja," lanjutnya. Bersama Chacha dan Lia, Dara sempat berada dalam grup dangdut, Trio Macan.

Setelah grup tersebut bubar dan berganti member, ketiganya berkarier masing masing. Chacha yang meniti karier dalam sebuah sketsa di stasiun televisi, menghembuskan napas terakhir karena kecelakaan di tol Semarang Solo KM 428. Chacha mengalami kecelakaan beruntun hingga membuatnya koma. Ia mengalami luka parah di bagian kepala.

Ia dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) sekira pukul 12.00 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.