Kamera Mirrorless Terbaik

Kamera mirrorless atau kamera tanpa cermin sudah menarik perhatian pencinta kamera dan fotografi sejak diluncurkan pertamakalinya pada tahun 2008 silam. Hal ini tidak aneh, lantaran kamera mirrorless ini diklaim memiliki kemampuan yang setara dengan kamera DSLR. Selain itu, harganya juga relatif lebih murah. 

Nah, bagi anda yang sedang mencari kamera mirrorless, sebagai rekomendasii berikut kamera mirrosless terbaik : 

  • FujiFilm X-A3 Kit 16-50mm II Kamera Mirrorless – Pink

Kelebihan dari FujiFilm X-A3 Kit 16-50mm II Kamera Mirrorless – Pink ini adalah dibekali dengan sensor gambar 24.2 MP yang mampu menghasilkan gambar yang menakjubkan. Selain itu, dibekali juga dengan sensor APS-C yang dapat memberikan indahnya efek bokeh halus untuk pengambilan gambar macro dan pemotretan. 

Bukan hanya itu, tersedia juga range sensitivitas normal yang mencakup ISO12800, dan ISO15600 yang bisa anda pilih ketika ingin meminimalisir goncangan pada kamera. 

Yang menariknya, kamera FujiFilm XA3 ini diklaim mampu menghasilkan gambar jernih dengan noise rendah, bahkan saat pengambilan gambar di indoor dan malam hari yang membutuhkan ISO tertinggi. 

  • Samsung NX3000

Kamera mirrorless yang satu ini memiliki desain dengan gaya retronya yang khas yang identik dengan kamera jadul. Meskipun demikian, Samsung NX3000 ini sudah dibekali dengan berbagai fitur dan didukung oleh teknologi yang canggih. Dimana, kamera ini memiliki sensor APS-C CMOS dengan resolusi sebesar 20,3 megapiksel. Samsung NX3000 memiliki kemampuan merekam video hingga 5 pfs dengan kecepatan shutter hingga 1/4000 detik. 

Kamera ini juga bisa menjadi andalan bagi anda yang hobi foto selfie, Lantaran layar LCD-nya bisa dilipat ke atas, sehingga hasil foto selfie pun menjadi lebih maksimal. 

  • Panasonic Lumix GH5

Seri Panasonic ini digadang-gadang sebagai kamera mirrorless terbaik yang mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K pada speed 60 fps. Bahkan, kecepatannya bisa meningkat hingga 180 fps jika anda menurunkan kualitasnya pada 1080K. 

Selain itu, kamera mirrorless ini juga dibekali dengan sensor Micro Four Thirrds dengan resolusi 20,3 megapiksel.  

Leave a Reply

Your email address will not be published.