Ini Beragam Promo di IIMS Virtual Phase 2 4 Juta Bawa Pulang Benelli Motobi 152 Cukup DP Rp 1

Pameran otomotif IIMS Virtual Phase 2 menyajikan berbagai promo menarik bagi pengunjung. Meski digelar secara daring, nyatanya tak menyurutkan berbagai agen pemegang merek untuk memberikan penawaran menarik untuk konsumen, seperti Benelli. Benelli menawarkan uang muka atau down payment ringan untuk beberapa sepeda motor yang dijualnya, seperti Benelli Motobi 152 yang ditawarkan dengan DP mulai Rp 1,4 juta.

Kemudian, untuk tipe Motobi 200, Benelli memberikan DP mulai Rp 2,05 juta dan untuk Benelli Motobi 200 EVO hadir dengan DP mulai Rp 2,15 juta. Khusus untuk Benelli Patagonian Eagle DP mulai Rp 2,6 juta, serta tipe Patagonian 250 EFI DP ringan mulai Rp 2,9 juta. Semua promo Benelli ini berlaku khusus pemegang KTP Jabodetabek. Bergeser ke booth aksesori dan aftermarket, Venom Indonesia yang menjual berbagai audio khusu mobil memberikan paket Venom Express dengan diskon 10 persen.

Toyota tak ketinggalan memberikan penawaran menariknya ke konsumen di IIMS Virtual Phase 2, dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan, pecial price untuk tipe mobil tertentu, cashback jutaan rupiah untuk program Trade in dan Deal Cermat, free admin Rp 1 juta untuk pembelian kredit, promo service berkala dan gratis 2 liter TMO Engine Oil, serta e money Rp 1 juta dengan berlangganan Kinto, semua promo berlaku syarat dan ketentuan. DFSK Indonesia juga punya program spesial nih, untuk konsumen DFSK dan pengunjung IIMS Virtual Phase 2. Setiap pembelian unit DFSK Glory 560 konsumen bisa dapatkan Double Untung, dimana pelanggan DFSK berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12.

Bukan cuma itu saja, konsumen DFSK juga bisa memiliki DFSK Glory 560 dengan harga spesial dan keuntungan menarik lainnya. Syarat dan ketentuan berlaku untuk setiap promo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.