Die Borussen Hadapi Double Trouble Tanpa Jadon Sancho Lagi Borussia Dortmund Vs Man City

Borussia Dortmund dihadapkan pada kondisi double trouble saat menjamu Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020 2021. Die Borussen dipastikan masih tidak diperkuat Jadon Sancho pada laga itu. Borussia Dortmund akan bersua Manchester City pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Mereka untuk kali kedua tidak akan diperkuat Jadon Sancho. Sebelumnya, Sancho sudah absen pada leg pertama, Selasa (6/4/2021) di Stadion Etihad, Manchester. Dikutip BolaSport.com dari Football365 , pemain berusia 21 tahun tersebut masih dibekap cedera paha.

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, memastikan absennya Sancho karena belum sepenuhnya fit. “Jadon tidak akan bermain. Dia sudah kembali bermain dan berusaha untuk bisa bermain lagi. Kami pun berharap dia bisa turun,” ujar Terzic. “Masalahnya, dia tidak akan turun. Kami harus pelan pelan menunggu kesembuhan Sancho,” tutur Terzic melanjutkan.

Absennya Sancho punya dampak signifikan untuk Die Borussen. Pasalnya, pemain berkebangsaan Inggris tersebut sudah mencetak 12 gol dan 16 assist di semua kompetisi yang diikuti Borussia Dortmund musim ini. Dortmund pun sedang dalam posisi terdesak jelang laga kontra Manchester City.

Mereka wajib menang minimal 2 0 kalau ingin lolos ke semifinal karena sudah kalah 1 2 pada leg pertama. Berita buruk untuk Dortmund belum selesai di persoalan kebugaran Sancho. Mereka juga terancam kehilangan dua pemain andalan, Marco Reus dan Mats Hummels.

Kedua pemain senior ini sama sama diindikasikan tidak fit untuk turun dalam laga vs The Sky Blues. “Mereka mengalami cedera ringan, jadi klub harus menunggu untuk melihat perkembangan kondisi mereka,” ucap Terzic. “Marco Reus dan Mats Hummels cedera ringan dan harus diganti pada pertandingan hari Sabtu. Kami harus menunggu kelanjutan kabar mereka,” tutur dia lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.