Desiree Ungkap Hotma Sitompul Tetap Pulang menuju Rumah 8 Tahun Tak Dipenuhi Kebutuhan Biologis

Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul makin memanas. Selain isu orang ketiga, Desiree juga mengaku tak dipenuhi kebutuhan biologisnya sebagai suami istri. "Iya benar (8 tahun tak hubungan suami istri), waktu itu kan sudah saya jawab," ungkap Desiree kepada awak media di kediamannya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Selama 8 tahun itu pula rumah tangga Hotma dan Desiree telah mengalami masalah rumah tangga. Namun, meski tak ada komunikasi layaknya suami istri, Hotma disebut tetap pulang ke rumah. "Pulang (tetap) ke rumah," ujar Desiree disertai isak tangis.

Lebih lanjut, meski rumah tangganya berjalan dingin, Desiree menegaskan sang suami tak pernah memukulnya. Tak ada tindak kekerasan lain selain pengusirannya baru baru ini. "Nggak ada (kekerasan), cuma diusir kemarin," tuturnya.

Diketahui, Desiree Tarigan mengaku diusir dari kediamannya sendiri yang telah ditempatinya bersama sang suami selama 20 tahun pada 7 Februari silam. Tanpa alasan yang jelas, ia diusir dan terpaksa tinggal di rumah sebelahnya bersama kedua anaknya, Bams dan Prianka. Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah.

Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut dan tak bisa berkomunikasi dengan sang suami. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.